Theme Linux Gnome Ubuntu 11.04 di Windows 7

Sebelumnya saya pernah memposting bagaimana membuat tampilan desktop linux seperti tampilan dekstop Windows XP, ( untuk yang theme windows 7 ntar aja ya ^_^ ).

Sekarang tulisan saya berkebalikan dari itu, yaitu merubah tampilan desktop microsoft windows 7 seperti tampilan desktop Gnome punyanya Ubuntu 11.04 .

Tulisan ini saya tujukan bagi para pengguna Microsoft Windows Original Version yang sudah terlanjur ada ketika membeli PC/Laptop/netbook seperti saya ^_~.

Cara gampang ;
1. Download skin theme nya di
http://fc08.deviantart.net/fs70/f/2011/300/9/2/gnome_skin_pack_1_0_x86_by_hameddanger-d4e44k2.zip

2. Extrak dan kemudian klik Gnome Skin Pack 1.0-X86.exe untuk menjalankannya dan klik next-next hingga finish ( biasalah windows :D )

3.Kemudian Restart untuk meliha hasinya dan tampilan windows 7 anda sudah seperti linux ubuntu desktop.

okeh selamat mencoba...

silahkan liat tampilan dari desktop ane ^_^







2 comments:

misticuinmalang@gmail.com said...

Terimakasih mas, theme yang saya cari-cari akhirnya ketemu

misticuinmalang@gmail.com said...

Terimakasih mas, theme yang saya cari-cari akhirnya ketemu

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international voip calls